Bayern Munich Berminat Tampung Pochettino jika Ditendang Tottenham

Berita Bola

Berita Bola,  Bayern Munich Berminat Tampung Pochettino jika Ditendang Tottenham

Posisi Mauricio Pochettino di kursi kepelatihan Tottenham Hotspur bisa dikatakan sedang terancam. Hal itu dikarenakan Pochettino dianggap gagal memberikan hasil yang baik di awal musim 2019-2020 usai Tottenham terjerembab di posisi ke-11 di pekan ke-10 Liga Inggris.

Melihat buruknya start Tottenham tersebut dan jika ternyata masih tak berubah juga, membuat banyak pihak beranggapan cepat atau lambat Pochettino bakal ditendang dari kursi kepelatihan tim tersebut. Jadi posisi Pochettino saat ini benar-benar sedang tidak aman.

Pochettino saat sedang mengawal pertandingan Tottenham

Kendati begitu, jika kenyataannya Pochettino benar-benar dipecat dari Tottenham, maka sudah ada satu tim yang siap menampun jasa pelatih asal Argentina itu. Seperti apa yang dilaporkan Panduan Bermain Judi, Bayern Munich menjadi salah satu tim yang tertarik untuk menampung Pochettino dalam waktu dekat.

Baca Juga :

Penalti Rashford Bawa Man United Ungguli Chelsea 1-0

Ketidakpuasan pihak manajemen Bayern terhadap pelatih mereka yang sekarang, yakni Niko Kovac, menjadi alasan utama mengapa The Bavarians –julukan Bayern– mau menampung Pochettino. Kovac yang baru menjalani musim keduanya di Bayern memang kurang memuaskan para petinggi Bayern.

Seperti pada musim lalu, meski akhirnya Bayern berhasil menjuarai Liga Jerman 2018-2019, namun tim asuhan Kovac itu harus bersusah payah terlebih dahulu bersaing dengan Borussia Dortmund untuk meraihnya. Di musim ini pun tampaknya hal yang sama tampaknya akan terulang.

Sebab hingga Liga Jerman 2019-2020 mau memasuki pekan ke-10, Bayern terlihat masih bertengger di peringkat kedua klasemen sementara. Raihan 18 poin mereka tak cukup untuk menyalip Borussia Monchengladbach yang berada di urutan pertama dengan 19 angka. Padahal tim sekelas Bayern seharusnya bisa mendominasi kompetisi Liga Jerman tersebut.

Ketidakpuasaan dengan kinerja Novac itulah yang membuat Bayern tertarik dengan Pochettino. Terlebih menurut sumber yang sama, Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, sudah memiliki nomor telepon Pochettino. Jadi ketika Tottenham benar-benar memecat Pochettino, maka Bayern siap menghubungi pelatih berusia 47 tahun itu – Kamus Judi.