Bayern Munich Tak Berniat Jual Pemain Bintang

Berita Bola, Bayern Munich Tak Berniat Jual Pemain Bintang

Pimpinan Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge menyatakan bahwa timnya memiliki ambisi besar untuk menutup musim kompetisi 2016-2017. Rummenigge menayatakan timnya tak hanya mengincar kompetisi lokal melainkan juga meraih gelar Liga Champions.

Itu membuat Bayern Munich tak berniat untuk menjual beberapa pemain bintang mereka. Seperti diketahui, beberapa pemain Bayern memang selalu dikaitkan untuk meninggalkan klub karena satu dan lain hal.

[Baca Juga –“Man United Pede Tutup Liga Inggris 2016-2017 dengan Manis”]

Sebagai contoh adalah Thomas Muller. Penyerang berpaspor Jerman tersebut sempat diincar Manchester United karena sang pemain jarang mendapat kesempatan dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Kami akan mempertahankan pemain bintang kami dan tak akan membiarkan satu pun dari mereka untuk meninggalkan klub,” ujar Rummenigge seperti diberitakan Kamus Judi, Minggu (22/1/2017).

“Kami memiliki ambisi yang sama dengan tim besar lain seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea, dan Juventus. Kami harus mempertahankan pemain terbaik untuk mencapai tujuan. Bagi kami, uang bukan segalanya,” tandas Rummenigge.