Bayern Resmi Boyong Benjamin Pavard ke Allianz Arena

Berita Bola

Berita Bola,  Bayern Resmi Boyong Benjamin Pavard ke Allianz Arena

Bayern Munich bergerak cepat di bursa transfer musim dingin 2019, di mana tim asuhan Niko Kovac itu telah membeli Benjamin Pavard dari VfB Stuttgart. Pemain berpaspor Prancis itu dikontrak Bayern selama lima tahun ke depan.

Meskipun begitu, Pavard tak akan langsung membela Bayern di sisa musim 2018-2019. Pasalnya, pemain berpaspor Prancis itu akan tetap bertahan di Stuttgart hingga musim ini berakhir dan baru bergabung ke klub barunya mulai 1 July 2019. Kabar pembelian Pavard pun dikonfirmasi oleh Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

Benjamin Pavard (Foto: Sportskeeda)

[ Baca Juga : Dipuji Messi, Arthur Makin Percaya Diri Tampil di Barcelona ]

“Saya bisa umumkan bahwa kami mendapatkan jasa Benjamin Pavard mulai 1 July 2019. Dia (Pavard) menandatangani kontrak lima tahun,” ujar Salihamidzic, seperti yang dilansir KamusJudi.

Meskipun akan pindah ke Bayern pada awal musim depan, tetapi Pavard masih memiliki tanggung jawab untuk menyelamatkan Stuttgart dari jurang degradasi Liga Jerman 2018-2019. Stuttgart yang kini ada di posisi ke-16 pada klasemen sementara dengan koleksi 14 poin berada dalam situasi yang kurang menguntungkan.

Benjamin Pavard (Foto: AFP)

Stuttgart hanya berselisih satu poin dari Augsburg yang ada di batas aman degradasi. Untuk menjauhkan diri dari jerat degradasi, maka Stuttgart harus meraih kemenangan atas Mainz 05 di laga lanjutan pekan ke-18 Liga Jerman musim ini. Jika gagal meraih tiga poin maka sulit untuk melihat Stuttgart bertahan di Liga Jerman musim depan.