Beckham: Zidane Terpukul Dengan Tragedi Paris

Agen Bola

Berita Bola, Paris – Pemain legendaris Perancis, Zinedine Zidane, terpukul dengan serangan teroris yang menimpa Paris, (13/11/2015) malam waktu setempat. Hal tersebut diungkap oleh mantan pemain Inggris, David Beckham.

“Saya mengerti mengapa Zidane mengambil keputusan untuk tidak bermain. Dia pemain yang sangat saya hormati namun saya sangat mengerti. Ini (tragedi Paris) memukul dirinya dengan keras,” ujar Beckham yang dilansir Sportsmole.

Menurut Beckham, tragedi Paris adalah kejadian yang sangat menyedihkan. Dirinya mengaku telah menyampaikan bela sungkawa pada Zidane atas kejadian ini.

“Semuanya, para manajer, pemain dan semua orang telah mengirimkan bela sungkawanya. Hati kami untuk semua orang di Paris.”

Sedianya Zidane ikut pertandingan amal di Manchester sebagai kapten tim Rest of the World XI. Pada pertandingan tersebut tim Rest of the World XI menghadapi Tim Great Britain yang dikapteni David Beckham di Old Trafford, Sabtu (14/11/2015).

Namun akibat serangan teroris di Paris membuat Zidane batal ikut pertandingan tersebut. Selain Zidane, mantan pemain timnas Prancis lainnya Patrick Vieira juga batal ikut.