Belum Ada Kesepakatan Antara Mourinho dengan United

Agen Poker

Berita Bola, Salah satu pandit Sky Sports, Guillem Balague, membantah rumor yang menyebutkan adanya perpanjian prakontrak antara Manchester United dengan Jose Mourinho. Balague menilai hingga saat ini belum ada kesepakatan antara Mourinho dengan United.

Baru-baru ini beredar kabar, Mourinho telah sepakat menangani United untuk musim 2016-2017. Bahkan United harus membayar 15 juta pounds atau sekira Rp285 miliar kepada Mou –sapaan akrab Mourinho– jika tidak jadi menggunakan jasa pelatih berpaspor Portugal tersebut.

Sebenarnya rumor kepindahan Mou ke United sudah terjadi dalam tiga bulan terakhir, atau tepatnya ketika ia dipecat Chelsea pada 17 Desember 2015. Mou diproyeksikan menggantikan Louis van Gaal yang gagal membawa United berprestasi sejauh ini.

Selama hampir dua musim menangani Manchester Merah, LvG –sapaan akrab Van Gaal– gagal memberikan trofi. Bahkan pada musim ini, United berpotensi gagal finis di empat besar Premier League yang menggaransi satu tiket playoff Liga Champions 2016-2017.

“Belum ada kesepakatan antara Mourinho dengan United sejauh ini. Satu hal yang pasti, belum ada kesepakatan sejauh ini. Sebab ada beberapa orang di United yang tidak menyukai Mourinho,” jelas Balague mengutip dari The Sun, Senin (21/3/2016).