Belum Pulih Cedera, Perez Dicoret dari Skuad Arsenal Melawan Bayern

Berita Bola, Belum Pulih Cedera, Perez Dicoret dari Skuad Arsenal Melawan Bayern

Penyerang Arsenal, Lucas Perez, kabarnya tidak masuk dalam daftar skuad yang akan dibawa The Gunners saat berhadapan dengan Bayern Munich. Pemain berusia 28 tahun tersebut harus absen akibat belum pulih total dari cedera hamstring yang dialaminya.

Sebelumnya sejumlah media lokal Inggris memperkirakan Perez akan tetap dibawa menuju Jerman dan akan bersiap di bangku cadangan. Namun karena dinyatakan belum pulih total, maka pelatih Arsene Wenger enggan mengambil resiko lebih lanjut kepada sang pemain.

[Baca Juga -“Mane Berharap Kemenangan atas Spurs Jadi Awal Kebangkitan Liverpool“]

Sebagaimana diberitakan Panduan Judi Online, Perez kabarnya tengah mengalami musim-musim yang sulit bersama The Gunners. Terbukti pemain berkebangsaan Spanyol tersebut hanya memulai tiga pertandingan Liga Inggris dan Liga Champions sejak pindah dari Deportivo La Coruna pada musim panas lalu.

Meski demikian Perez sempat mencetak hattrick pada Desember 2016 saat berhadapan dengan Basel. Dalam pertandingan tersebut Arsenal sukses meraih kemenangan dengan skor 4-1 dan membantu The Gunners di babak penyisihan Grup A di depan Paris Saint-Germain.