Belum Tahu di Mana Zlatan Ibrahimovic Akan Berlabuh

Belum Tahu di Mana Zlatan Ibrahimovic Akan Berlabuh
Belum Tahu di Mana Zlatan Ibrahimovic Akan Berlabuh

Berita Bola, MILAN – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, masih belum tahu di mana Zlatan Ibrahimovic akan berlabuh musim depan. Dia juga tidak habis pikir Paris Saint-Germain (PSG) melepas begitu saja penyerang asal Swedia itu.

Pada Jumat 13 Mei 2016, Ibrahimovic mengumumkan dirinya bakal meninggalkan Parc des Princes saat musim berakhir. Ini sekaligus mengakhiri empat musim manisnya bersama klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Kabar itu membuat klub-klub besar Eropa langsung menyatakan minat akan Ibrahimovic, salah satunya adalah Inter Milan, klub yang tiga musim dia bela. Mancini belum mau berbicara lebih detail soal pelabuhan selanjutnya Ibracadabra.

“Ibrahimovic menyatukan musim-musim luar biasa. Aneh bahwa PSG membiarkannya pergi. Dia adalah pemain yang bisa mengubah pertandingan dan sosok yang kuat. Saya tidak tahu ke mana dia akan pergi,” kata Mancini, seperti diberitakan Goal, Sabtu (14/5/2016).

Ibrahimovic memenangi titel juara Serie A sebanyak tiga kali bersama Inter sebelum hengkang ke Barcelona pada 2009. Akan tetapi, sepertinya pemain berusia 34 tahun ini bakal gabung salah satu kontestan Premier League.