Ben Arfa Miliki Potensi seperti Ibrahimovic di PSG

Berita Bola, Ben Arfa Miliki Potensi seperti Ibrahimovic di PSG

Manajer Southampton, Claude Puel menilai mantan anak asuhnya, Hatem Ben Arfa memiliki kemiripan dengan bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Ia melihat kedua pemain memiliki potensi yang sama kuat jika berada di atas lapangan.

Musim ini Ben Arfa yang berbaju Paris Saint Germain (PSG) terlihat sedikit diberikan kesempatan oleh Unai Emery. Bahkan pemain berkebangsaan Prancis itu hanya empat kali mengisi starting line up di tim asal Paris.

[Baca Juga –“Madrid Ditinggal Pepe”]

Puel memberikan pembelaan karena ia pernah mengasuh Ben Arfa ketika membesut Nice. PSG pun sedikit keteteran di Ligue 1 karena kehilangan sosok Zlatan Ibrahimovic. Wajar saja, pria berusia 55 tahun itu memberikan pembelaan perihal kurangnya kesempatan bermain Ben Arfa di PSG.

“Bagi saya, Hatem pemain luar biasa. Saya tidak membandingkan level, tapi seperti (Zlatan) Ibrahimovic, ia harus merasa penting untuk memenuhi potensinya,” tutur bos the Saints kepada Le Parisien.,” ujar Puel mengutip Kamus Judi, Rabu (4/1/2017).

“Ia berani mencoba sesuatu yang luar biasa tapi ia tak dapat mengekspresikan potensinya jika tidak merasa didukung atau main reguler,”pungkasnya.