Benitez dan Ronaldo Bernasib Sama

Agen Bola
Benitez dan Ronaldo Bernasib Sama

Berita Bola, MADRID– Cristiano Ronaldo dan Benitez menjadi sorotan media usai Real Madrid dibantai Barcelona 0-4 dalam lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Keduanya dinilai kehilangan kekuatan saat menjamu Lionel Messi dan kawan-kawan.

Nama besar Ronaldo dan Benitez seolah-olah tidak terlihat dalam pertandingan tersebut. Ronaldo yang digadang-gadang sebagai pemain terbaik dunia tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Blaugrana.

Sementara itu, Benitez yang mampu membawa Liverpool juara Liga Champions tidak terlihat seperti pelatih berkelas dunia. Kekalahan 0-4 tentu bukan kekalahan yang bisa diterima oleh pelatih berkelas dunia.

Menurut mantan pemain Inter Milan, Marco Matterazzi, baik Benitez dan Ronaldo tidak akan bahagia terlibat di laga El Clasico. Menurutnya mereka berdua adalah nama besar yang terpaksa bersaing dengan tim yang jauh lebih hebat.

“Saya menyaksikan laga tersebut pada hari Sabtu. Saya merasa Cristiano Ronaldo, Steven Gerrard, Paolo Cannavaro, dan Benitez berada pada kondisi yang sama. Mereka tidak akan pernah bahagia karena mereka memiliki nama besar tetapi harus berjuang sendiri,” ujar Materazzi seperti diberitakan La Gazzetta della Sport, Rabu (25/11/2015).