Benitez Nilai Man United Layak Raih Poin Penuh Atas Newcastle

Berita Bola

Berita Bola,  Benitez Nilai Man United Layak Raih Poin Penuh Atas Newcastle

Manchester United meraup poin penuh saat bertandang ke markas Newcastle United di pekan ke-21 Liga Inggris 2018-2019. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer meraih kemenangan usai menumbangkan tuan rumah dengan skor meyakinkan 2-0 pada laga yang dilangsungkan di Stadion St James Park, Kamis (3/1/2018) dini hari WIB.

Bermain imbang di babak pertama membuat Man United baru bisa memecah kebuntuan di babak kedua. Gol Man United masing-masing disarangkan Romelu Lakaku (64) dan Marus Rashfor pada menit 80’.

[ Baca Juga : Silva Harap Man City Bisa Tampil Maksimal Kala Jumpa Liverpool ]

Pelatih Newcastle, Rafael Benitez, menilai Man United layak untuk meraih poin penuh atas timnya. Ia juga mengatakan Romelu Lukaku dan rekan-rekan bermain sangat baik terutama di babak kedua.

“Kami berhasil melawan tim dengan pemain yang sangat bagus, selama 85 menit kami berada dalam permainan dan pantas mendapatkan lebih. Tim bekerja keras di setiap pertandingan, kami berusaha sangat keras tetapi ini adalah keputusan akhir. Saya pikir mereka pantas mendapatkan hasil ini. Mereka bermain sangat baik di babak kedua,” ujar Benitez, melansir dari KamusJudi.

“Kami membuat kesalahan untuk gol pertama dan kemudian kebobolan pada serangan balik yang terjadi ketika Anda bermain pemain bagus. Mereka menghukum Anda. Kami memiliki peluang di babak pertama, Anda kalah 2-0 tetapi kami pantas mendapatkan lebih banyak. Jika Anda menganalisis bagaimana kami kebobolan, itu bukan peluang yang jelas,” pungkasnya.