Berapa pun Harganya, United Harus Beli Stones

Agen Bola
Berapa pun Harganya, United Harus Beli Stones

Berita Bola, MANCHESTER – Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan mantan klubnya untuk segera mengajukan penawaran guna memboyong bek Everton, John Stones. Ferdinand menyatakan United harus bisa membeli Stones berapa pun harganya.

Menurut Ferdinand, Stones adalah pemain belakang yang sangat dibutuhkan Setan Merah. Karakter dan kemampuan yang dimiliki pesepakbola 21 tahun itu akan sangat membantu meningkatkan lini belakang pasukan Louis van Gaal.

“Saya tidak peduli berapa banyak (dana yang dibutuhkan), Anda harus mendapatkannya. Anda akan mendapatkan pemain yang dibutuhkan untuk 10 tahun,” tutur Ferdinand, seperti diwartakan Manchester Evening News, Minggu (20/12/2015).

Menurut pria yang kini berprofesi sebagai pandit BT Sport itu, Stones adalah salah satu bek terbaik dunia saat ini. Karena itu, sudah seharusnya United berupaya keras mendatangkannya dan tidak mencari pemain yang lain.

Tidak hanya United, Chelsea diketahui juga tertarik ingin menggunakan jasa Stones. Bahkan, The Blues sudah sempat mengajukan tawaran di bursa transfer musim panas 2015–2016 yang sayangnya langsung ditolak oleh Everton.