Berhasil Cetak Gol, Mkhitaryan Terpilih Menjadi Nominasi Pemain Terbaik Liga Eropa Pekan Ini

Berita Bola, Berhasil Cetak Gol, Mkhitaryan Terpilih Menjadi Nominasi Pemain Terbaik Liga Eropa Pekan Ini

Tampil gemilang bersama Manchester United di laga melawan Rostov, Henrikh Mkhitaryan terpilih menjadi salah satu nominasi untuk meraih penghargaan Player Of The Week Liga Eropa. Pemain asal Armenia itu berhasil mencetak gol tunggal untuk Man United di pertandingan tersebut.

Selain itu, Mkhitaryan juga kerap menyulitkan barisan pertahanan lawan. Pergerakannya sering membuat para pemain-pemain Man United lainnya merangsek masuk ke area pertahanan lawan.

[Baca Juga -“Dzeko Puas dengan Pencapaiannya Bersama Roma di Musim Ini“]

Sepanjang ia berlaga, pemain berusia 28 tahun itu terhitung melepaskan 20 kali umpan, di mana 64% di antaranya berhasil mendarat dengan baik. Meski pada menit 21 Mkhitaryan menerima kartu kuning, pihak UEFA tetap mencantumkan namanya sebagai pemain yang berkontribusi banyak untuk tim pekan ini.

Selain Mkhitaryan dilansir Panduan Judi Online, terdapat tiga nama lain yang dipilih UEFA untuk menjadi nominasi, yakni Rasmus Falk (penyerang FC Copenhagen), Ruslan Malinovskiy (gelandang KRC Genk), dan Nicolae Stanciu (gelandang RSC Anderlecht). Para pemain itu juga memberikan kontribusi besar dan membuat timnya memenangkan pertandingan.