Beri Madrid Perlawanan Sengit, Bale Yakin Man United Jadi Penantang Kuat di Liga Champions

Berita Bola, Beri Madrid Perlawanan Sengit, Bale Yakin Man United Jadi Penantang Kuat di Liga Champions

Winger Real Madrid, Gareth Bale, tidak ingin menyoret Manchester United dalam daftar perburuan gelar Liga Champions musim 2017-2018. Bintang 28 tahun itu yakin kalau The Reds Devils –julukan Man United– akan menjadi salah satu penantang kuat di kompetisi eropa.

Tampil Impresif Kontra Real Madrid, Nemanja Matic Dipuji Mourinho Setinggi Langit

Dasarnya, Bale merasa kalau Man United saat ini sudah jauh lebih baik. Buktinya, ia merasa kalau David de Gea dan kolega sudah memberikan perlawanan sengit kepada Los Merengues –julukan Madrid– dalam laga Piala Super Eropa di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

“United tampil sangat baik. Mereka sangat menyulitkan kami selama pertandingan dan saya yakin mereka akan melakukan sesuatu yang fantastis musim ini. Saya rasa tidak ada alasan mereka tidak bisa (jadi kekuatan di Liga Champions),” ujar Bale, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi, Kamis (10/8/2017).

Madrid yang lebih diunggulkan memang langsung tampil menyerang pada laga Piala Super Eropa. Hasilnya, klub asuhan Zinedine Zidane tersebut mampu mencetak gol di menit 24 melalui sontekan Casemiro yang memanfaatkan umpan Daniel Carvajal.

{ Baca juga : ” Setelah Datangkan Neymar, PSG Incar Bintang MU ” }

Memasuki interval kedua, Madrid sukses menggandakan keunggulan jadi 2-0 melalui Isco Alarcon di menit 52. Kerja sama satu-dua dengan Bale sukses dituntaskan dengan baik oleh pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Tertinggal dua gol, Man United mulai bangkit. Melalui serangan balik cepat, tembakan keras Nemanja Matic dari luar kotak penalti mampu ditepis Keylor Navas. Bola rebound pun langsung disambar Romelu Lukaku untuk memperkecil keadaan jadi 1-2 di menit 62.

Mampu memperkecil keadaan, Man United semakin percaya diri. Sayang, hingga wasit meniup peluit penjang, skor 2-1 untuk kemenangan Madrid tidak berubah.