Bermain di Stadion Baru, Derby London Terancam Sepi Penonton

Berita Bola, Bermain di Stadion Baru, Derby London Terancam Sepi Penonton

Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, kabarnya akan bermain di depan 20 ribu kursi kosong ketika berhadapan dengan Chelsea pada Minggu 20 Agustus 2017. Pasalnya klub berjuluk The Lilywhites tersebut sementara akan bermain di Stadion Wembley untuk menggantikan White Hart Lane

Seperti diketahui, White Hart Lane saat ini sedang dirubuhkan untuk diperluas kapasitasnya. Minimnya penonton yang datang menuju stadion dikarenakan adanya pembatasan yang diberlakukan oleh Polisi Metropolitan dan dewan wilayah Brent.

{ Baca juga : ” Enggan Terima Tawaran Klub Lain, Lotito: Keita Balde Hanya Inginkan Juventus ” }

Sebagaimana diberitakan Panduan Bermain Judi, Minggu (20/8/2017), sekira 70 ribu tiket sejauh ini telah berganti menjadi 3 ribu dan diantaranya merupakan penggemar Chelsea. Para pejabat papan atas juga telah dilarang untuk mencegah penjualan tiket secara ilegal.

Sebelumnya Spurs sempat diizinkan untuk bermain dengan kapasitas penuh selama Liga Champions mereka di Wembley musim lalu. Saat itu terdapat 85,512 penonton hadir melihat kekalahan Spurs saat berhadapan dengan Bayer Leverkusen di babak penyisihan grup.

Setelah melakukan perundingan antara Kepolisian Met dan Dewan Brent, telah memutuskan bahwa Derby London pertama musim ini akan dimainkan dengan kapasitas penonton yang dikurangi.