Berpotensi Kehilangan Oscar, Chelsea Bidik Playmaker PSG

Agen Bola
Berpotensi Kehilangan Oscar, Chelsea Bidik Playmaker PSG

Berita Bola, LONDON ~  Kebutuhan akan sosok playmaker andal menjadi hal yang diprioritaskan di Chelsea. Tidak mengherankan jika pemain Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore, ingin diboyong pada musim panas 2016.

Chelsea dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan pihak Pastore. Seperti diberitakan oleh Goal, Senin (18/4/2016), Pastore sudah tidak kerasan untuk bermain bersama tim kaya raya asal Paris tersebut.

Penyebab utamanya adalah Pastore tidak mendapatkan jam bermain yang diharapkan. Hal tersebut bersamaan dengan kondisi genting yang kebetulan tengah dialami pihak Chelsea. Playmaker asal Brasil, Oscar dikabarkan akan hengkang pada akhir musim ini.

Beberapa klub yang meminati Oscar secara serius adalah klub asal Serie A, Juventus, serta beberapa klub dari Liga Super China dan Liga Qatar. Kembali ke Pastore, hingga kini memang belum ada angka pasti berapa yang akan disetorkan oleh The Blues.

Namun menurut data yang dihimpun dari Transfermarkt, harga yang harus ditebus oleh Chelsea demi mendapatkan pemain yang pernah membela Palermo tersebut yakni sebesar 18,75 juta pounds atau sekira Rp350 miliar.