Bertemu di Etihad Stadium, Didi Hamann Prediksi Liverpool Bisa Kalahkan City

Berita Bola, Bertemu di Etihad Stadium, Didi Hamann Prediksi Liverpool Bisa Kalahkan City

Liverpool akan berhadapan dengan Manchester City dalam laga lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris 2016-2017, Minggu 29 Maret 2017 malam WIB. Big match yang akan tersaji akhir pekan nanti tentu akan menyita perhatian para pencinta sepakbola dunia.

Bahkan mantan pemain Liverpool, Didi Hamann, turut berkomentar mengenai kans kedua tim memenangkan pertandingan. Meski harus bertandang ke Etihad Stadium –markas City— Hamann yakin Liverpool memiliki kesempatan yang lebih besar dibanding The Citizens – julukan City.

[Baca Juga -“Hadapi Barcelona di Babak 8 Besar Liga Champions, Juventus Harus Bermain Total“]

Sebab Hamann menilai ini menjadi kesempatan Liverpool untuk menggeser posisi City dari urutan tiga pada klasemen sementara Liga Inggris. Maklum saja, kedua tim hanya berselisih satu poin di papan klasemen.

“Liverpool tidak ingin mengalami kehilangan dalam empat teratas klasemen. Jika City mampu menang, Liverpool akan kembali untuk mendapatkan defisit yang banyak,” ujar Hamann, mengutip dari Panduan Judi Online.

“Saya mengharapkan mereka untuk menekan sejak awal pertandingan. Karena bermain dengan City, mereka tidak boleh membuat kesalahan. Saya yakin Liverpool akan membuat tuan rumah kesulitan dan merasa canggung,” pungkasnya.