Bertemu Shakhtar Donetsk di Etihad Stadium, Man City Lebih Pede untuk Menang

Berita Bola, Bertemu Shakhtar Donetsk di Etihad Stadium, Man City Lebih Pede untuk Menang

Manchester City akan menjalani partai kedua di babak penyisihan Grup A Liga Champions 2017-2018. Kali ini, Man City akan menjamu tim asal Ukraina, Shakhtar Donetsk, di Etihad Stadium pada Rabu 27 September 2017 malam WIB.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, manajer Man City, Josep Guardiola, memiliki keyakinan lebih untuk bisa mengamankan poin penuh. Sebab menurutnya, bermain di Etihad akan memberikan kepercayaan diri dan juga semangat bagi anak asuhnya untuk menciptakan banyak peluang.

{ Baca juga : ” Gerrard Blak-blakan Soal ‘Kebenciannya’ dengan Coutinho ” }

Apalagi di laga pertama, Man City mampu mengalahkan Feyenoord dengan skor meyakinkan yakni empat gol tanpa balas. Dengan kemenangan tersebut, Man City berhak menempati posisi puncak klasemen sementara Grup A Liga Inggris 2017-2018.

Meski demikian, Guardiola mengaku harus mewaspadai strategi yang dimiliki oleh Shakhtar Donetsk. Sebab di laga perdana Grup A, Shakhtar Donetsk juga mampu mengemas poin penuh setelah mengalahkan tim wakil Italia, Napoli, dengan skor 2-1.

“Kami memang lebih nyaman sekarang. Saat ini kami bermain di sini (Etihad Stadium) dengan semangat yang berbeda. Kami merasa memiliki semangat untuk mencetak peluang dan juga menciptakan gol. Mereka (para fans) memberikan kami isyarat yang baik,” ujar Guardiola Panduan Bermain Judi, Selasa (25/9/2017).

“Tapi kami juga harus hati-hati dan bekerja dengan sangat baik dengan pertahanan yang kuat. Kami selalu berbuat lebih baik di sini dengan berbagai latihan yang kami lakukan,” tandasnya.