Betah, De Bruyne Tak Berniat Tinggalkan Man City

Berita Bola, “Betah, De Bruyne Tak Berniat Tinggalkan Man City”

Gelandang serang Manchester City, Kevin de Bruyne, mengatakan dirinya sangat betah berada di klubnya saat ini. Hal tersebut membuat De Bruyne tidak memiliki niat sedikit pun untuk hengkang dari Man City.

De Bruyne datang ke Man City sejak dibeli dari VfL Wolfsburg pada bursa transfer musim panas 2015-2016. Sejauh ini, pesepakbola berkebangsaan Belgia tersebut telah bermain sebanyak 63 kali dan mencetak 19 gol di semua kompetisi.

Di musim keduanya bersama The Citizens -julukan Man City, De Bruyne merasa dirinya makin nyaman. Menurut pesepakbola berusia 25 tahun tersebut, segalanya berjalan dengan lancar, baik itu kehidupan di dalam maupun di luar lapangan.

Baca Juga, “Man United Sudah Siapkan Tawaran untuk Payet”

“Saya merasa sangat baik di Manchester City. Kami (De Bruyne dan tunangannya Michele) sangat menyukai kehidupan kami di sini dan kami betah,” ungkap De Bruyne, sebagaimana diberitakan Kamus Judi, Jumat (23/12/2016).

“Kami ingin melanjutkan proyek jangka panjang kami saat ini. Kami tidak ingin pindah lagi. Manchester adalah tempat yang luar biasa dan City adalah klub yang luar biasa. Segalanya yang klub lakukan buat saya, berjalan dengan sangat baik,” sambungnya.