Bima Sakti Berharap Timnas Indonesia U-15 Segera Bangkit dari Kekalahan Kontra Thailand

Berita Bola

Berita Bola,  Bima Sakti Berharap Timnas Indonesia U-15 Segera Bangkit dari Kekalahan Kontra Thailand

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-15 memang telah gagal mencapai babak final Piala AFF U-15 2019 lantaran kalah 0-2 dari Thailand di semifinal pada Rabu (7/8/2019) malam WIB. Namun, perjuangan mereka di kompetisi tersebut masih belum berakhir.

Pasalnya tim asuhan Bima Sakti itu masih akan bertanding sekali lagi di Piala AFF U-15 2019 untuk memperebutkan posisi ketiga pada Jumat 9 Agustus 2019. Tepatnya Marselino Ferdinan bakal melawan Vietnam, yang juga kalah di semifinal saat melawan Malaysia, untuk memperebutkan posisi ketiga tersebut.

Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF U-15 2019

Mengetahui Timnas Indonesia U-15 masih akan bertanding, Bima Sakti pun berharap anak-anak didiknya bisa segera bangkit dari kekalahan mereka saat melawan Thailand di Chonburi Campus Stadium itu. Bima Sakti tak ingin kesedihan terus menaungi ruang ganti Timnas Indonesia U-15.

“Tapi saya rasa ini bukan akhir dari perjalanan kami. Ini awal dari perjalanan kami. Saya tekankan kepada pemain, mereka harus segera bangkit. Jangan meratapi kekalahan. Jangan ada yang nangis. Mereka telah berjuang maksimal,” ungkap Bima Sakti, usai laga Timnas Indonesia U-15 vs Thailand berakhir, Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Mane Bidik Rekor di Pekan Pertama Liga Inggris 2019-2020

Bima Sakti pun sangat mengapresiasi kinerja para pemain Timnas Indonesia U-15 yang sudah sangat tampil luar biasa di sepanjang Piala AFF U-15 2019, khususnya ketika di babak penyisihan Grup A. Pasalnya di babak penyisihan grup A itu, Timnas Indonesia U-15 tak pernah merasakan kekalahan dari lima laga yang dijalani.

Hal itu membuktikan betapa baiknya Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF U-15 2019. Sayangnya, performa yang apik itu mampu diredam Thailand di babak semifinal kompetisi tersebut hingga akhirnya kalah 0-2 dan gagal mencapai final.

Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF U-15 2019

Terlepas dari itu semua, Bima Sakti tetap mengucapkan terima kasih kepada penggawa Timnas Indonesia U-15 yang sudah berjuang di Piala AFF U-15 2019. Ia pun juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Tanah Air yang sudah mendukung Timnas Indonesia U-15 di kompetisi tersebut.

“Saya berterima kasih kepada anak-anak yang telah berjuang. Saya juga terima kasih kepada masyarakat (Indonesia) yang telah mendoakan dan mendukung,” tutupnya – Kamus Judi.