Bintang West Ham Diyakini Tolak Tawaran Barca

Agen Judi Online

Berita Bola, Dimitri Payet memang sedang merasakan masa-masa indah sebagai pemain West Ham United di musim 2015-2016. Sebab sejak kedatangannya dari Olympique Marseille di awal musim, Payet langsung menjelma jadi salah satu pemain bintang klub berjuluk The Hammers tersebut.

Tercatat, Payet mampu menyumbangkan 12 gol serta 15 assist dari 38 penampilannya bersama West Ham sejauh ini. Dengan sejumlah catatan positif tersebut, membuat namanya pun gencar dikait-kaitkan dengan sejumlah klub Eropa.

Salah satu klub yang memiliki keinginan memboyong winger Timnas Prancis tersebut adalah, Barcelona. Bahkan pihak Blaugrana sudah menyiapkan dana besar yang bisa mengoyahkan kesetiaan Payet dengan West Ham.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari salah satu pemain West Ham, Aaron Cresswell. Pemain bertahan asal Inggris tersebut memiliki keyakinan bahwa Payet bakal tetap menjadi bagian dalam skuad West Ham di musim depan.

“Tidak ada alasan Dimi untuk pergi. Dia senang berada di sini, pendukung juga mencintainya, semuanya sempurna. Musim ini kami tampil bagus, dan akan pindah ke stadion baru. Saya tahu dia menyukainya dan akan bertahan,” ucap Cresswell, seperti dikutip kamusjudi.com, Jumat (13/5/2016).

“Dimi begitu fantastis buat kami. Biasanya, butuh beberapa musim bagi seorang pemain asing untuk beradaptasi, belajar bahasa dan juga kultur, tapi lihatlah dia dan apa yang sudah dilakukannya musim ini,” tuntas pemain berusia 26 tahun tersebut.