Boateng Gabung Klub Semenjana La Liga

Judi Online

Berita Bola, Memutuskan untuk kembali ke AC Milan pada awal tahun ini ternyata tidak menyelamatkan karier Kevin-Prince Boateng. Dirinya gagal bersinar di periode keduanya bersama Rossoneri –julukan Milan. Pada akhirnya ia memutuskan untuk memilih hengkang dari Milan.

Seperti dikutip dari Bintangbola.co, Rabu (3/8/2016), dirinya menjatuhkan pilihan kepada klub semenjana, Las Palmas. Bersama klub yang berbasis di Estadio Gran Canaria tersebut, Boateng hanya dikontrak selama satu musim. Belum diketahui berapa gaji yang akan diterima oleh Boateng di Las Palmas.

Ketertarikan Las Palmas kepada Boateng sudah terjadi sejak satu bulan yang lalu. Klub arahan Quique Setien tersebut sudah menjajaki negosiasi dengan pihak pemain asal Ghana itu sejak awal Juli 2016.

Pemain yang kini menginjak usia 29 tahun tersebut rencananya dikenalkan kepada publik Las Palmas pada Selasa malam waktu setempat. Pemain yang pernah membela Schalke tersebut bukanlah pemain pertama yang didatangkan oleh Las Palmas.

Klub yang identik dengan warna kuning dan biru itu sebelumnya sudah merekrut tiga pemain anyar yakni Helder Lopes, Marko Livaja, dan Michael Macedo.