Bola Tak Kunjung Keluar, Alena Tunggu 4 Menit di Pinggir Lapangan

Berita Bola

Berita Bola,  Bola Tak Kunjung Keluar, Alena Tunggu 4 Menit di Pinggir Lapangan

Ada pemandangan menarik jelang berakhirnya laga Manchester United vs Barcelona yang berlangsung di Stadion Old Trafford pada Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Saat itu, gelandang Barcelona Carles Alena terlihat tersenyum kesal karena tak kunjung bermain, meski pelatih Ernesto Valverde sudah siap memasukkannya sejak menit 88.

Di awal babak kedua, Valverde menginstruksikan Alena untuk melakukan pemanasan. Eks pelatih Athletic Bilbao itu tertarik memasukkan Alena untuk menjaga irama permainan Blaugrana –julukan Barcelona.

Gol Bunuh Diri Luke Shaw Bikin Man United Kalah atas Barcelona

Akan tetapi menurut Kamus Judi, baru pada menit 88 Valverde memasukkan gelandang 21 tahun tersebut. saat itu, Valverde menyiapkan Alena untuk menggantikan Sergio Busquets. Ofisial keempat alias wasit cadangan pun sudah mengeluarkan papan pergantian pemain.

[ Baca Juga : Catatan Impresif Cristiano Ronaldo vs Ajax, Kembali Berlanjut? ]

Apes bagi Alena, bola tak kunjung keluar. Saat itu, pemain Barcelona mengulur-ulur waktu dengan memainkan bola di area pertahanan mereka. Dalam jepretan yang diambil Marca, Alena terlihat tersenyum kesal karena bola tak kunjung keluar. Sebab aturannya, seorang pemain baru bisa masuk andai bola meninggalkan pertandingan.

Alena harus menunggu selama empat menit di pinggir lapangan hingga akhirnya bola keluar lapangan. Ia baru masuk di menit 90 +2 dan 90 detik kemudian, wasit Gianluca Rocchi meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Gol Bunuh Diri Luke Shaw Bikin Man United Kalah atas Barcelona

Meski begitu dilansir dari Kamus Judi, Alena tetap bahagia. Sebab, Barcelona menang 1-0 atas Man United lewat gol bunuh diri Luke Shaw pada menit 12. Barcelona hanya butuh hasil imbang saat gantian menjamu Man United pada Rabu 17 April 2019 dini hari WIB untuk lolos ke semifinal Liga Champions 2018-2019.