Bony Tidak Akan Tinggalkan City Januari Ini

Agen Bola
Bony Tidak Akan Tinggalkan City Januari Ini

Berita Bola, MANCHESTER ~  Wilfried Bony belakangan dikabarkan akan meninggalkan Manchester City Januari ini. Namun, kabar itu dibantah oleh agen striker asal Pantai Gading tersebut meski tak menutup kemungkinan hal itu terjadi musim panas nanti.

Sejak gabung setahun lalu dari Swansea City, Bony memang belum bisa memenuhi ekspektasi tinggi yang dibebankan padanya. Wajar adanya mengingat City harus mengeluarkan dana sekitar 28 juta poundsterling untuk membelinya.

Sejauh ini, Bony baru bikin 10 gol dari 33 pertandingan bersama City. Dia lebih banyak berada di bangku cadangan, jadi pelapis Sergio Aguero, atau di ruang perawatan memulihkan cederanya.

Bandingkan saja dengan statistiknya selama di Swansea, 34 gol dari 70 pertandingan atau satu gol per dua pertandingan.

Maka wajar ketika masa depan Bony mulai dispekulasikan. Salah satu kabar yang beredar menyebut Bony akan kembali ke Swansea untuk membantu persoalan lini depan eks timnya sekaligus menyelamatkan dari jeratan degradasi.

Belum lagi jika Pep Guardiola jadi datang musim panas nanti, maka kian menipislah peluang Bony untuk bermain. Namun, kabar tersebut buru-buru dibantah oleh pihak pemain 27 tahun tersebut.

“Wilfried akan bertanan di City. Semua yang beredar hanyalah rumor,” ujar agen Bony, Francis Kacou, seperti dikutip Soccerway.

“Dia tidak pernah merencanakan hengkang pada bursa transfer musim dingin ini, dan City jelas tidak akan menjualnya,” sambung Kacou.

“Dia sering cedera sejak datang ke klub ini, tapi dia masih bisa bikin 8 gol dari 23 penampilan musim ini, di mana dia hanya 14 kali jadi starter.”

“Kita lihat saja (soal kehadiran Pep) musim ini, semua tergantung situasi saat itu,” tutup Kacou.