Borneo FC Tumbangkan PSIS Semarang 2-0

Berita Bola

Berita Bola,  Borneo FC Tumbangkan PSIS Semarang 2-0

Borneo FC sukses membungkan PSIS Semarang di ajang Liga 1 2019. Bermain di kandang sendiri, Stadion Segiri, Rabu (10/7/2019) malam WIB, Borneo FC menaklukkan PSIS dengan skor 2-0.

Keberhasilan Borneo FC meraih tiga angka dipastikan Ambrizal Umanailo dan Matias Conti yang masing-masing mencetak satu gol di laga tersebut. Sementara PSIS yang bertindak sebagai tamu, tak bisa berbuat banyak.

Laga dimulai dilansir dari Panduan Bermain Judi, Borneo FC langsung menekan pertahanan PSIS. Laga baru berjalan 13 menit, publik Stadion Segiri bersorak kala Ambrizal mencetak gol ke gawang PSIS. Ambrizal membuat Borneo FC unggul setelah memanfaatkan bola rebound.

Borneo FC vs PSIS

Baca Juga :

Gagal Juara Copa America, Pemain Peru Tetap Dipuji sang Pelatih

Keunggulan dengan skor 1-0 membuat tim tuan rumah semakin percaya diri. Bahkan jelang babak pertama berakhir, mereka berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini gol dicetak Matias Conti yang mencetak gol lewat tendangan penalti. Borneo FC unggul 2-0.

Pada babak kedua, laga berlangsung sengit. Tetapi tim tuan rumah masih mendominasi jalannya pertandingan. Mereka tetap ngotot untuk bisa menambahkan keunggulan meski telah mencetak dua gol.

Borneo FC vs PSIS

Akan tetapi, hingga laga babak kedua berakhir skor tak mengalami perubahan. Skor 2-0 menutup laga sengit tersebut dan membuat Borneo naik posisi di papan klasemen sementara Liga 1 2019. Borneo kali ini berada di posisi ketujuh dengan koleksi 10 poin – Kamus Judi.