Bos Leicester Yakin Vardy Bakal Tolak Pinangan Arsenal

Bos Leicester Yakin Vardy Bakal Tolak Pinangan Arsenal

Berita Bola,Petinggi Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, yakin kalau pemain bintangnya, Jamie Vardy akan bertahan bersama The Foxes musim depan.

Di Premier League musiml lalu, Vardy mencetak 24 gol, yang menginspirasi klubnya meraih gelar juara Premier League untuk pertama kalinya sejak 132 tahun.

Ketajaman Vardy pun mengundang klub-klub lain untuk memboyongnya dari King Power Stadium. Klub asal London, Arsenal, dikabarkan akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Vardy dengan biaya pembelian sebesar £20juta.

Namun, Aiyawatt menampik kabar tersebut dan menaruh keyakinan kalau Vardy, yang kini sedang memperkuat tim nasional Inggris di Piala Eropa 2016, akan bertahan di Leicester.

“Anda akan melihat perkembangannya segera, tapi saya yakin dia akan bertahan,” dilasir Panduan Judi Online.

“Saya berpikir demikian. Kami ingin membangun tim. Kami ingin tetap meneruskan kepercayaan untuk melakukan sesuatu yang istimewa di Premier League dan Liga Champions. Liga Champions akan menakjubkan untuk Leicester, jadi mari kita lihat. Leicester tim underdog dan akan terus menjadi underdog,” terusnya.

Selain Vardy, nama pemain Leicester lain yang menjadi rebutan di bursa transfer antara lain Riyad Mahrez dan N’golo Kante.