Bosan di Real Madrid, Toni Kroos Merapat ke Manchester United

Berita Bola, Bosan di Real Madrid, Toni Kroos Merapat ke Manchester United

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, sebenarnya menjalani hari-hari yang indah bersama klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu. Jika tidak mengalami cedera ataupun akumulasi kartu, gelandang berpaspor Jerman selalu dimainkan sebagai pilihan utama.

Namun, setelah memenangi trofi Liga Champions dan berpeluang menjuarai Liga Spanyol 2016-2017, Kroos mulai jenuh dengan suasana tim Los Blancos –julukan Madrid. Kondisi itu yang coba dimanfaatkan Manchester United.

Seperti diberitakan Kamus Judi, Man United coba mendatangkan Kroos pada bursa transfer musim panas 2017. Nantinya, mantan gelandang Bayern Munich itu akan diplot sebagai gelandang double pivot menemani Paul Pogba.

[Baca Juga –AS Roma Serius Buru Permata Atalanta]

Namun, butuh uang tak sedikit untuk mendaratkan gelandang elegan itu ke Stadion Old Trafford. Menurut situs transfermarkt, harga Kroos di kisaran 50 juta pounds atau sekira Rp816 miliar.

Sebenarnya bukan pertama kali Man United menginginkan jasa Kroos. Pada bursa transfer musim panas 2013, Kroos hampir berlabuh ke Man United yang saat itu dilatih David Moyes. Namun, Kroos akhirnya memilih bertahan sebelum akhirnya hengkang ke Madrid pada musim panas 2014.