Claudio Bravo Ngemis Main di Liga Champions

Agen Bola
Claudio Bravo Ngemis Main di Liga Champions

Berita Bola, BARCELONA ~  Kiper Barcelona, Claudio Bravo berharap dirinya bisa bermain di Liga Champions. Palang pintu asal Cile ini mengaku siap turun di partai antarklub benua Eropa tersebut.

Bravo selalu berlatih keras untuk dapat tampil di setiap pertandingan yang dimainkan Barca. Namun kiper 32 tahun ini hanya diturunkan Luis Enrique di ajang La Liga.

Meski begitu, Bravo mengaku tidak kecewa dengan keputusan pelatih asal Spanyol tersebut yang melakukan rotasi. Sebab bagimana pun keputusan tetap ada di tangan pelatih. Para pemain hanya perlu menunjukan yang terbaik dari penampilannya. 

“Saya berbohong jika saya bilang kepada Anda semua baik-baik saja, karena saya selalu ingin bermain. Saya selalu mempersiapkan diri untuk bermain di setiap pertandingan, tapi keputusan bukan di tangan pemain, tapi keputusan teknis,” ucap Bravo, seperti diberitakan Football-Espana, Minggu (28/2/2016).

“(Pelatih) adalah salah satu yang membuat keputusan dan kami hanya perlu bekerja keras menampilkan yang terbaik dan mematuhi setiap keputusan dan dengan keyakinan bagi tim,” jelas mantan kiper Real Sociedad ini.