Bruno Fernandes Bergabung dengan Man United Nomor Punggung 18

Berita Bola

Berita Bola, Bruno Fernandes Bergabung dengan Man United Nomor Punggung 18

Telah resmi untuk Bruno Fernandes bergabung dengan klub Manchester United. Telah diketahui juga bahwa Burno Fernandes memilih nomor punggung 18.

Pertanyaan tentang nomor punggung yang akan dipakai oleh Bruno pun mulai menyeluak. Diketahui nomor favoritnya sudah dipakai oleh permain yang lain.

Di akun Instagramnya sendiri dia membagikan nomor 10, tetapi di akun twitternya dia memilih angka 8 yang sesuai dengan nomor punggungnya saat dia masih bergabung di Lisbon. Akan tetapi menurut Panduan Bermain Judi, kedua nomor tersebut sudah dipakai oleh pemain lainnya.

Baca Juga :

Debut Eriksen di Inter Milan Terlalu Cepat

Nomor punggung 10 telah dipakai oleh pemain dari jebolan akademi klub, yaitu Rashford. Untuk nomor punggung 8 telah dipakai oleh Juan Mata. Sama halnya juga dengan nomor punggung 16 yang telah di gunakan oleh Marcos Rojo.

Kelihatannya Bruno Fernandes akan memakai nomor punggung 18 karena tidak ada pemain yang memakai nomor tersebut. Burno Fernandes memilih pergi ke Inter Milan saat bursa transfer musim dingin 2020.

Dengan dia memilih nomor punggung 18 akan sedikit mengingatkan pendukung Man United pada sosok pemain legendaris klub, Paul Scholes. Karena antara kedua pemain ini memiliki kesamaan dengan hal kreativitas dan juga produktivitasnya dalam membangun seranga – Kamus Judi.