Bruno Fernandes Tak Mau Dipuji

Berita Bola

Berita Bola, Bruno Fernandes Tak Mau Dipuji

Bruno Fernandes tampil apik kala Manchester United menaklukkan Brighton & Hove Albion 3-0. Tapi, pemain asal Portugal itu tak mau dipuji.

Pekan ke-32 Liga Inggris, Brighton vs Manchester United berlangsung di Falmer Stadium, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. TIm tamu menang 3-0 berkat dua gol Bruno Fernandes dan satu gol dari Mason Greenwood.

Dilansir Panduan Bermain Judi, Bruno Fernandes makin mantap penampilannya dan membawa Setan Merah tak terkalahkan di 15 laga. Dia juga sudah mencetak enam gol dan empat assist dari 13 laga yang dijalaninya sejak bergabung ke Old Trafford Januari lalu.

Akan tetapi, pemain yang baru dibeli dari Sporting CP itu tak mau dipuji. Penampilannya, khususnya Manchester United yang tak terkalahkan adalah kerja sama tim.

Baca Juga :

Arthur Pernah Dapat Puja-puji Messi, eh Kini Malah Dijual Barca

“Saya pikir, semua pemain bekerja sama dengan baik,” katanya.

Duet dirinya dan Paul Pogba bak menghidupkan lini tengah Manchester United. Tapi sekali lagi, Bruno Fernandes berujar tak adil kalau menilai bagusnya MU karena hanya dari dirinya dan Paul Pogba

“Tidak adil kalau hanya membicarakan saya dan Paul Pogba. Semua pemain punya kualitas,” tegasnya.

“Gol pertama saya adalah dari umpan Pogba yang tahu posisi saya tepat untuk menendang. Gol kedua saya dari umpan Mason Greenwood yang bagus,” tutup pemain berusia 25 tahun itu – Kamus Judi.