Bukan Klopp, Pelatih Atletico yang Jadi Pilihan Utama Bayern

Berita Bola, Bukan Klopp, Pelatih Atletico yang Jadi Pilihan Utama Bayern

Bayern Munich dikabarkan tengah membidik Diego Simeone sebagai pengganti Carlo Ancelotti di kursi pelatih. Die Roten merasa gaya kepelatihan pria asal Argentina sangat cocok diterapkan di timnya.

Dikutip Kamus Judi, Bayern mendepak Ancelotti hanya beberapa jam setelah kekalahan dari Paris Saint-Germain di Liga Champions. Di laga tersebut, Arjen Robben cs kalah tiga gol tanpa balas.

Tak hanya itu, pemecatan pelatih asal Italia kabarnya juga dipicu dari pemberontakan lima pemain di dalam timnya. Tiga pemain di antaranya adalah Robert Lewandowski, Thomas Mueller and Arjen Robben.

[Baca Juga -“Protes Referendum Kemerdekaan Katalunya, Para Staff dan Pemain Barcelona Akan Turun ke Lapangan“]

Menyadari hal tersebut, Bayern pun mencoba mencari pelatih dengan karakter yang lebih keras. Dan manajemen Die Roten merasa Simeone adalah orang yang tepat.

Metode latihannya pun telah teruji selama menangani Atletico Madrid. Dia mampu membawa Los Rojiblancos menjadi salah satu tim papan atas di LaLiga.

Sebelumnya, Bayern sempat menargetkan Juergen Klopp kandidat utama. Kini, dengan masuknya Simeone, Klopp menjadi pilihan kedua andai pria 47 tahun gagal digaet.