Bukti Lionel Messi Menggila Bersama Barcelona di Musim Ini

Berita Bola, Bukti Lionel Messi Menggila Bersama Barcelona di Musim Ini

Lionel Messi menyumbangkan dua gol kala Barcelona melumat Celta Vigo dengan skor 5-0 dalam lanjutan LaLiga di Estadio Camp Nou pada Minggu 5 Maret 2017 dini hari WIB. Pemain berjuluk La Pulga tersebut juga mencatatkan dua assist.

Dilansir Panduan Judi Online, sejauh ini Messi sudah menyumbangkan 38 gol dari 37 pertandingan yang telah dilakoni Barcelona di semua ajang. Selain itu, dia juga memberikan 13 assist kepada rekan-rekan setimnya untuk mencetak gol.

Dan klub asal Catalan sendiri, dari pertandingan yang dilakoni sudah mencatatkan 122 gol ke gawang lawan. Jika dijadikan rata-rata, Messi sejauh ini telah mencetak 42,8 persen gol Barcelona.

Pemain berusia 29 tahun tersebut membuktikan diri layak disebut megabintang klub berjuluk Blaugrana. Karena dalam sembilan pertandingan, Messi mampu menyumbangkan gol dan assist bersamaan sekaligus.

[Baca Juga –“Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Barcelona dan Real Madrid Pesta Gol”]

Di LaLiga, Messi masih menjadi penghuni daftar teratas pencetak gol terbanyak dengan raihan 23 kali. Dia unggul tiga gol dari rekan setimnya, Luis Suarez. Sedangkan megabintang Real Madrid, tertinggal lima gol darinya.

Usai pertandingan melawan Celta, muncul kabar menggembirakan bagi para penggemar Barcelona. Setelah lama status perpanjangan kontrak Messi terkatung-katung, kabarnya manajemen bersedia memberikan tawaran tertinggi kepadanya.

Messi dalam setahunnya dijanjikan bayaran sebesar €35 juta atau setara dengan Rp495 miliar. Jumlah tersebut ditawarkan kepadanya guna menghalani niat untuk hengkang ke klub lain.