Bukti Ronaldo Adalah Mimpi Buruk Levante

Agen Poker

Berita Bola, Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyumbang satu gol kala membawa timnya menang atas Levante di laga lanjutan La Liga 2015-2016, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB. Satu gol tersebut semakin membuktikan Ronaldo adalah mimpi buruk Levante.

Menurut statistik Opta Jose, sejak gabung Madrid, Ronaldo sudah 13 kali berhadapan dengan Levante. Dalam kurun waktu tersebut, pemain berkebangsaan Portugal itu sudah mencetak lebih dari 10 gol ke gawang Les Granotes –julukan Levante.

Ronaldo diketahui memang rajin mencetak gol ketika Madrid berhadapan dengan Levante. Saking rajinnya, jumlah gol pemain 31 tahun itu lebih banyak dari jumlah penampilannya saat berhadapan dengan rival sekota Valencia tersebut.

“14 – @Cristiano Ronaldo telah mencetak 14 gol dalam 13 penampilannya ketika melawan Levante di semua kompetisi. Mimpi buruk,” tulis akun Twitter @OptaJose, Kamis (3/3/2016).

Pertama kali CR7 –julukan Ronaldo– mencetak gol ke gawang Levante adalah saat Madrid menghancurkannya dengan skor 8-0. Pada pertandingan yang terjadi di ajang Copa del Rey musim 2010-2011 itu, mantan pemain Manchester United tersebut mencetak hattrick.