Bukukan Dua Gol, Sarri: Morata Bisa Jadi Striker Andalan Chelsea

Berita Bola

Berita Bola,  Bukukan Dua Gol, Sarri: Morata Bisa Jadi Striker Andalan Chelsea

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku sangat puas dengan hasil kinerja salah satu pemainnya, yakni Alvaro Morata, di pertandingan kontra Crystal Palace dalam laga lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019 pada Minggu 4 November 2018 malam WIB. Melihat Morata di laga tersebut, Sarri semakin yakin bahwa pemain berpaspor Spanyol itu bisa menjadi penyerang andalan Chelsea di masa depan.

Morata memang tampil sangat baik pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge tersebut. Mantan pemain Real Madrid itu tercatat mampu mencetak dua gol ke gawang tim berjuluk Eagles itu. Hal itulah yang membuat Sarri sampai terkagum, bahkan menyebut Morata sebagai penyerang top masa depan Chelsea.

[ Baca Juga : Lacazette: Satu Poin Adil bagi Arsenal dan Liverpool ]

Sarri merasa bahwa Morata kian waktu semakin terus berkembang. Pelatih berpaspor Italia itu pun yakin bahwa Morata masih memiliki potensi untuk menjadi penyerang top dunia. Jadi, Sarri sangat percaya diri dengan adanya pemain berusia 26 tahun itu di lini depan Chelsea.

“Saya sangat senang atas apa yang dilakukan Alvaro Morata (di laga vs Palace). Dia berkembang bila dibandingkan bulan lalu, baik dari segi kepercayaan diri dan personalitinya. Dia mengalami peningkatan di bagian taktikal dan teknk,” jelas Sarri, mengutip dari KamusJudi.

“Dia memiliki potensi yang amat besar secara fisik dan teknis. Dia masih bisa terus berkembang. Secara potensial, dia bisa jadi (penyerang terbaik di Chelsea). Akan tetapi, kadang-kadang dia masih sangat rapuh,” pungkan mantan pelatih Napoli itu.