Bursa Transfer Ditutup, Pogba Masih Berhasrat Gabung Madrid

Berita Bola

Berita Bola,  Bursa Transfer Ditutup, Pogba Masih Berhasrat Gabung Madrid

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, sepertinya masih menyimpan hasrat untuk gabung ke Real Madrid.Sebagaimana diketahui, pemain berdarah Prancis itu sebelumnya cukup kencang bakal hijrah ke Madrid pada bursa transfer 2019 kemarin.

Raksasa Spanyol itu sempat menawarkan dana cukup besar untuk mendapatkan sang pemain. Terlebih, Pogba juga merupakan salah satu incaran utama Zinedine Zidane untuk didatangkan ke Stadion Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019.

Pogba tanggapi komentar kepindahnnya ke Madrid

Baca Juga :

Akan tetapi, kesepakatan antara kedua tim urung terjadi hingga bursa transfer Liga Spanyol di tutup pada 2 September 2019 kemarin. Salah satu alasannya yakni pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer yang enggan melepas pemainnya tersebut.

Melansir dari Panduan Bermain Judi, Pogba sepertinya masih menyimpan keinginan untuk hijrah ke Madrid. Hal itu diketahui setelah sang pemain memberikan respons pada komentar salah seorang fans yang menyuruhnya untuk segera pindah ke Madrid.

Pogba tanggapi komentar kepindahnnya ke Madrid

Meskipun transfernya ke Madrid gagal terwujud sebelum jendela transfer Eropa ditutup pada 2 September, tampaknya seolah-olah kesepakatan itu dapat dihidupkan kembali tahun depan – Kamus Judi.