Buruan Barcelona Segera Tentukan Masa Depannya

Judi Online

Berita Bola, Barcelona masih terus melakukan pergerakan guna mendatangkan satu lagi pemain pada bursa transfer musim panas 2016. Salah satu pemain yang sudah lama santer dikaitkan dengan Blaugrana –julukan Barcelona– adalah penyerang Palmeiras, Gabriel Jesus.

Setelah lama tidak terdengan kabar, kali ini Jesus mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Pemain berpaspor Brasil tersebut mengatakan  dirinya akan segera menentukan masa depannya.

Bahkan, Jesus menegaskan bahwa transfer dirinya akan segera rampung. Namun, pemain 19 tahun tersebut masih belum memberi komentar mengenai klub mana yang akan ia bela di musim ini.

“Masa depan saya akan segera ditentukan. Keluarga saya, rekan-rekan saya dan Palmeiras tahu kemana saya akan pergi, tapi untuk saat ini saya ingin fokus untuk mendapat medali emas dengan tim nasional,” kata Jesus, seperti dilansir dari Bintangbola.co, Sabtu (30/7/2016).

“Kesepatakan akan segera terjalin tapi saya sepenuhnya fokus pada Olimpiade. Sebelum saya datang, saya sudah sempat terlbat dalam pembicaraan, tapi saya membiarkan ayah dan agen saya yang mengurusnya. Anda akan segera tahu keputusan saya,” jelas Jesus.