Capello: Conte Bersiap Latih Chelsea

Agen Bola

Berita Bola, Pelatih legendaris asal Italia, Fabio Capello, optimistis Antonio Conte akan melatih Chelsea musim depan. Don Fabio –sapaan akrab Capello– menyebut Conte telah memiliki segalanya untuk menjadi bos dari Eden Hazard dan kawan-kawan.

Dalam beberapa hari terakhir, allenatore berusia 46 tahun tersebut dilaporkan memang akan berlabuh di Stamford Bridge per musim 2016-2017. Hal itu berarti Conte mengalahkan pelatih-pelatih kenamaan yang sempat dikaitkan dengan The Blues seperti Manuel Pellegrini, Jorge Sampaoli, Diego Simeone dan Massimiliano Allegri.

Untuk memperlancar komunikasi dengan anak-anak asuhnya di Chelsea nanti, Conte diberitakan menjalani kursus bahasa Inggris. Tak hanya itu, mantan pelatih Juventus itu juga telah memberikan daftar belanja pemain ke manajemen Chelsea.

Tentu tujuannya untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2016. Beberapa pemain yang diisukan akan dibawa Conte ke London Biru adalah mantan anak asuhnya di Juve yakni Paul Pogba dan Leonardo Bonucci.

“Conte bersiap melatih Chelsea. Sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk datang dan melatih Chelsea,” jelas Capello, mengutip dari Football Italia, Minggu