Carrick: Jangan Lebay soal Harga Transfer Pogba!

Carrick: Jangan Lebay soal Harga Transfer Pogba!
Carrick: Jangan Lebay soal Harga Transfer Pogba!

Berita Bola, MANCHESTER – Gelandang sentral gaek Manchester United, Michael Carrick menyatakan kalau publik tak usah terlalu berlebihan dalam bereaksi terkait mahar transfer fenomenal Paul Pogba. Nama terakhir memang memecahkan rekor transfer beberapa hari lalu. Setan Merah harus membayarkan 89 juta pounds kepada Juventus untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Menurut Carrick, sah-sah saja timnya menggelontorkan dana gila-gilaan. Toh yang didatangkan adalah salah satu gelandang terbaik dunia saat ini.

“Biaya transfer tetaplah biaya transfer. Saya tidak berpikir transfer ini benar-benar amat boros. Saya kira, ini lebih ke bagaimana mendapatkan pemain terbaik. Anda bisa menerobos pintu, dan kami berhasil melakukannya pada musim panas ini. Seluruh pemain baru kami akan melakukan hal hebat untuk klub ini,” celoteh Carrick kepada Judi Online, Sabtu (13/8/2016).

“Paul menjadi sosok dimana sega sesuatu tentang dirinya menyita perhatian dunia. Telah berlalu seminggu dan saya menilai, dia pasti bahagia dimana semuanya telah selesai dan dia bisa fokus pada penampilannya sekarang,” lanjutnya.

“Saya selalu katakan, sejak saya berada di klub ini, kami memerlukan pemain-pemain terbaik dalam skuad untuk menekan para pemain lainnya untuk saling bersaing. Tentu saja kami memberikan hal itu di musim panas ini. Paul masih muda. Ia akan terus berkembang dan meraih hal-hal hebat bersama klub ini. Saya kira harganya pantas, ini investasi,” tandas pemain berusia 35 tahun tersebut.