Carvajal Harap Lopetegui Turunkan Vinicius Jr di Laga Kontra AS Roma

Berita Bola

Berita Bola, Carvajal Harap Lopetegui Turunkan Vinicius Jr di Laga Kontra AS Roma

 

Real Madrid akan menjamu AS Roma di markas kebanggaan mereka, Santiago Bernabeu pada Kamis 20 September 2018 pukul 02.00 WIB dalam lanjutan Liga Champions 2018-2019. Seperti diketahui, Los Blancos tergabung dalam Grup G bersama Roma, CSKA Moskow dan Plzen.

Salah satu penggawa Madrid, Dani Carvajal berharap timnya bermain dengan kekuatan penuh pada laga perdana mereka di fase grup Liga Champions 2018-2019. Carvajal juga mengatakan dirinya sangat mengharapkan kehadiran rekrutan anyar Madrid, Vinicius Junior pada laga dini hari nanti.

[ Baca Juga : Federico Di Francesco “sangat terganggu” oleh klaim bahwa ia secara rasis menyalahgunakan Juventus, Douglas Costa ]

Pemain Spanyol itu meyakini jika kehadiran Vinicius mampu menambah daya serang lini depan timnya saat menjamu Roma di Santiago Bernabeu. Untuk itu, Carvajal berharap Julen Lopetegui mempertimbangkan untuk menurunkan pemain asal Brasil tersebut.

“Lopetegui lah yang membuat keputusan tentang Vinicius. Dia sangat bagus dan juga pemain yang sangat muda. Dia bisa menjadi salah satu yang terbesar dan saya pikir Madrid melakukan pekerjaan yang baik dengannya, karena dia butuh beberapa menit dan dia bermain secara konsisten untuk Castilla.

Saya berharap dia segera bermain secara reguler bersama kami,” ujar Carvajal seperti dilansir KamusJudi.

“Tidak ada yang mengharapkan kami untuk memenangkan gelar kedua dan ketiga berturut-turut dan kami berhasil, kami akan mencoba memenangkan yang lain,” pungkasnya.