Casemiro: Madrid Selalu Berjuang untuk Menang

Berita Bola

Berita Bola,  Casemiro: Madrid Selalu Berjuang untuk Menang

Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengomentari kekalahan timnya dari Leganes di laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey 2018-2019. Menurutnya kekalahan Madrid dengan skor 0-1 tersebut tidak sesuai harapan.

Pemain berpaspor Brasil itu menyangkal jika Madrid tampil kurang greget setelah meraih kemenangan 3-0 di leg pertama. Baginya skuad asuhan Santiago Solari tersebut selalu berusaha dan berjuang untuk bisa meraih kemenangan di setiap laga.

Leganes vs Real Madrid (Foto: Twitter Real Madrid)

Meski Madrid mengalami kekalahan pada leg kedua, Los Blancos –julukan Madrid– tetap dinyatakan lolos ke perempatfinal. Sebab, dari dua pertandingan yang telah dijalani, Madrid unggul agregat atas Leganes dengan skor 3-1.

[ Baca Juga : Hazard Diklaim Tolak Kontrak Baru Chelsea demi Gabung Madrid ]

“Kami selalu bermain untuk menang, tapi kami tidak berada di tempat yang baik, kalau boleh jujur. Tapi kami sudah bekerja keras,” ungkap Casemiro, mengutip dari KamusJudi.

Leganes vs Real Madrid (Foto: Twitter Real Madrid)

Keberhasilan Madrid lolos ke perempatfinal juga menjaga asa mereka untuk meraih trofi sebanyak-banyaknya pada musim ini. Maka dari itu, ia dan tim akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu meraih kemenangan baik di Liga Champions, Liga Spanyol, dan Copa del Rey.

“Kami berada di Liga Champions, sedikit jauh tertinggal di Liga Spanyol dan sekarang kami lolos ke putaran berikutnya di Copa del Rey. Sekarang apa pun yang terjadi, kami hanya perlu menang, terlepas dari siapa yang kami hadapi,” pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut.