Casemiro: Situasi Madrid Mulai Mengkhawatirkan

Berita Bola, Casemiro: Situasi Madrid Mulai Mengkhawatirkan

Real Madrid secara mengejutkan tumbang oleh Celta Vigo pada leg pertama perempat final Copa del Rey, Kamis 19 Januari 2017 dini hari WIB. Gelandang El Real, Casemiro, mulai mencemaskan hal ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, Madrid tertinggal lebih dulu oleh Celta. Tim tamu membuat keunggulan di ke-64 melalui gol Iago Aspas.

Kemudian, Marcelo menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 69. Sial bagi Los Blancos, Celta Vigo berhasil mengunci kemenangan 2-1 melalui gol Jonny Castro di menit 70.

[Baca Juga –“Louis van Gaal Tolak Disebut Telah Pensiun “]

Ini menjadi kekalahan kedua Madrid secara beruntun. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kalah 1-2 dari Sevilla pada pekan ke-17 La Liga pada 15 Januari lalu.

“Ya, tentu saja, Situasi ini mulai mengkhawatirkan karena kami kembali menelan kekalahan [dua kali secara beruntun],” ujar Casemiro, seperti dikutip Panduan Judi Online.

“Real Madrid tak pernah diizinkan untuk kalah. Apalagi kekalahan melawan Sevilla lalu sangat menyakitkan,” sambungnya.

Madrid masih punya peluang untuk lolos ke semifinal. Namun, mereka wajib mengalahkan Celta di kandang lawan dengan selisih minimal dua gol pada pekan depan.