Casillas dan Carbonero Pasangan Serasi dan Awet

Agen Bola

Berita Bola, Porto – Boleh dibilang, Sara Carbonero dan Iker Casillas adalah pasangan serasi di dunia sepakbola.

Nyaris tidak pernah terdengar konflik hebat diantara keduanya sejak Sara yang presenter televisi itu menjalin asmara sejak 2009 tahun lalu.

Jika pada banyak pasangan pemain bola, publik kerap disuguhi oleh perilaku gonta-ganti pasangan, tak demikian halnya dengan Sara dan Iker. Keduanya adalah pasangan kompak dan berusaha selalu saling setia dan menjaga pasangan.

Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Elle, Sara pernah secara terbuka dirinya sangat beruntung memiliki pasangan seperti Iker.

Di mata dia, Iker yang kini merumput di klub Porto adalah sosok pria sempurna. Satu hal yang membuatnya sangat bangga memiliki Iker adalah, dia tipe pria yang bisa memberinya kenyamanan dan ketenangan. Ini lantaran Sara masih suka mengalami gugup.

“Dia tipe pribadi tegas, dan mampu menciptakan ketenangan buat saya. Dia juga bisa membuat saya merasa damai,” kata presenter bermata tajam yang kini bekerja di stasiun televisi Mediaset ini.

Sara juga tipe pribadi penyabar. Dengan telaten, dia memberikan support kepada mantan kiper Real Madrid yang kini bergabung di Porto, tersebut, ketika Iker memutuskan pindah ke Porto itu lantaran tak betah lagi bergabung di Los Galacticos.

Buktinya, Sara ikut pindah ke Kota Porto sejak Iker pindah ke klub Porto, mulai Juni 2015 lalu. Kebahagiaan pasangan ini membuncah ketika lahir anak pertama mereka yang diberi nama Martin Casillas Carbonero, nama perpaduan dari nama belakang Sara dan Iker, pada Januari 2014 lalu.

Dalam berbagai kesempatan wawancara dengan media, peraih penghargaan Reporter Televisi Tercantik 2009 ini mengaku masih ingin menambah anak lagi dari Iker demi makin menyempurnakan kebahagiaan mereka.