Catatan Impresif Cristiano Ronaldo vs Ajax, Kembali Berlanjut?

Berita Bola

Berita Bola,  Catatan Impresif Cristiano Ronaldo vs Ajax, Kembali Berlanjut?

Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan dibawa ke Amsterdam. Hal itu saat Juventus melakoni laga tandang kontra Ajax Amsterdam di leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Kamis 11 April 2019 dini hari WIB.

Sebab, pesepakbola 34 tahun itu sudah terlihat berlatih bersama Mario Mandzukic dan kawan-kawan pada Senin 8 April 2019. Akan tetapi, jika nantinya dibawa ke Amsterdam, Ronaldo tidak mendapat jaminan untuk mentas sebagai starter.

Cristiano Ronaldo

Hal itu karena kondisi fisik Ronaldo belum benar-benar pulih. Jika pun turun, Ronaldo dipercaya hanya akan mentas dari bangku cadangan. Padahal, tenaga dan pengalaman Ronaldo saat dibutuhkan Bianconeri –julukan Juventus. Sewaktu membela Real Madrid, Ronaldo sempat lima kali menghadapi Die Amsterdammers –julukan Ajax, dilansir Kamus Judi.

[ Baca Juga : Gantikan Gattuso di Milan, Pochettino Dijanjikan Dana Transfer hingga Rp5,54 Triliun ]

Hasilnya positif dilansir Kamus Judi, yang mana Ronaldo mengemas tujuh gol ke gawang Ajax hanya dari lima pertandingan! Hebatnya dari tujuh gol yang dicetak, lima di antaranya dikemas di Johan Cruyff Arena yang notabene venue laga nanti.

Karena itu, jangan heran jika Ronaldo menciptakan gol di laga nanti, meski pesepakbola 34 tahun tersebut bangkit dari bangku cadangan. Terlebih, gol tandang menjadi penting bagi Juventus untuk menjaga asa lolos ke semifinal Liga Champions.

Juventus

Setelah melakoni laga tandang, Juventus akan menjamu Ajax di leg II babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019 pada Rabu 17 April 2019 dini hari WIB. Karena itu, andai mendapatkan hasil positif di laga pertama, langkah Juventus untuk melaju ke empat besar semakin ringan saat melakoni pertandingan kedua.

Berikut catatan Cristiano Ronaldo saat bertemu Ajax Amsterdam:

Cristiano Ronaldo