Cavani Belum Pasti Bermain di Laga Nostalgia Kontra Napoli

Berita Bola

Berita Bola,  Cavani Belum Pasti Bermain di Laga Nostalgia Kontra Napoli

Laga penuh nostalgia akan tersaji di Stadion San Paolo, Naples, saat Napoli berjumpa Paris Saint-Germain (PSG) di matchday keempat Liga Champions 2018-2019. Kenangan manis sudah pasti akan hinggap di benak Edinson Cavani yang pernah menghuni skuad Partenopei pada 2010-2013.

Akan tetapi, pelatih PSG, Thomas Tuchel, belum memastikan apakah Cavani bakal turun di laga tersebut. Perlu diketahui, penyerang asal Uruguay itu sudah absen membela Le Parisien di dua pertandingan terakhir karena mengalami cedera.

Edinson Cavani

Tuchel enggan mengonfirmasi apakah Cavani akan kembali merumput tepat di tempat yang pernah memuja namanya tersebut. Pelatih berpaspor Jerman itu hanya mengatakan kalau sang pemain sudah mulai berlatih usai sembuh dari cedera paha.

“Saya tidak bisa bilang. Ini masih Senin siang dan saya tidak bisa berkata siapa yang akan bermain,” ucap Thomas Tuchel, dilansir dari KamusJudi.

“Cavani sudah bersama kami dan mulai berlatih. Jadi, kita lihat saja nanti,” imbuh mantan arsitek tim Borussia Dortmund itu.

PSG vs Napoli

PSG saat ini masih menempati peringkat tiga klasemen sementara Grup C Liga Champions 2018-2019 dengan koleksi empat angka. Tambahan tiga angka akan membuka peluang bagi Thiago Silva dan kawan-kawan untuk lolos ke fase knockout.