Ceballos Selangkah Lagi Kembali ke Arsenal

Berita Bola

Berita Bola, Ceballos Selangkah Lagi Kembali ke Arsenal

Dani Ceballos dikabarkan selangkah lagi kembali berseragam Arsenal. The Gunners hampir merampungkan proses peminjaman gelandang 24 tahun ini dari Real Madrid.

Ceballos sudah balik ke Madrid setelah menjalani masa peminjaman yang gemilang bersama Arsenal musim lalu. Ia mampu menjadi andalan lini tengah The Gunners terutama sejak Mikel Arteta menduduki posisi manajer.

Ceballos bermain sebagai poros ganda di lini tengah bersama Granit Xhaka dalam formasi 3-4-3 ala Arteta. Kemampuannya dalam mendistribusikan bola dan memutus serangan lawan sangat krusial untuk Arsenal.

Dikutip dari Panduan Bermain Judi, Ceballos mampu membuat 28 umpan kunci di Liga Inggris musim lalu dengan mencatatkan dua assist, serta membuat 32 intersep dan 23 tekel sukses.

Melihat catatan tersebut, tak mengherankan bila Arsenal berusaha untuk menggunakan jasa Ceballos lagi. Negosiasi antara Arsenal dan Madrid sempat alot karena El Real enggan meminjamkan kembali Ceballos.

Baca Juga :

Messi Sudah Terlihat ‘Aneh’ Saat Dibantai Bayern Munich 2-8

Namun Arsenal tak menyerah, usaha mereka untuk mendapat Ceballos dikabarkan mulai membuahkan hasil. Madrid dilaporkan bersedia meminjamkan Ceballos ke klub lain.

Arsenal menjadi klub tujuan Ceballos, usai ia disebut menolak tawaran peminjaman dari klub Italia dan klub Spanyol. Ceballos sebelumnya juga sudah menegaskan sangat berhasrat untuk kembali ke Emirates Stadium. Meski begitu, Arsenal tak punya opsi untuk mempermanenkan mantan gelandang Real Betis ini.

“Saya sangat bahagia di Arsenal. Ini klub di mana saya sudah memiliki pengalaman di sini selama setahun, jadi akan sangat untukku kembali,” ujar Ceballos dikutip dari Sky Sports.

“Saya tidak perlu beradaptasi dengan liga baru atau klub baru serta manajer dan pemain yang berbeda. Saya rasa ini akan menjadi langkah yang baik bagi saya. Tapi seperti yang saya katakan, masa depan saya tergantung pada Real Madrid,” tegasnya beberapa waktu yang lalu   – Kamus Judi.