Celananya Tak Robek Lagi, Zidane Pakai Ukuran Lebih Besar

Judi Online

Berita Bola, Zinedine Zidane sudah mengantisipasi masalah pada celananya, yang robek pada dua laga terdahulu. Malam tadi dia memakai celana dengan ukuran lebih besar.

Dalam dua pertandingan terakhir di Liga Champions Zidane dapat momen tak mengenakkan dengan pakaiannya. Karena terlalu antusias di pinggir lapangan saat Real Madrid berhasil membalikkan keadaan atas Wolfsburg, celana panjang yang dia kenakan terkoyak cukup lebar.

Kejadian serupa terjadi lagi ketika El Real bertandang ke Manchester City pekan lalu. Laga tuntas tanpa gol, tapi Zidane pulang dengan celana yang juga robek.

Malah tadi di Santiago Bernabeu, kejadian serupa tak terulang. Zizou masih sangat ekspresif di teknikal areanya. Tapi celananya tak sampai robek. Dia sudah mengantisipasi dengan memakai celana berukuran lebih besar.

“Tidak, saya tidak bisa mengganti tukang jahit saya. Yang saya bisa lakukan adalah memakai celana dengan ukuran lebih besar. Dan itulah yang saya lakukan,” ucap Zidane dalam wawancaranya dengan BeritaBintang, dikutip dari Bintangbola.co.