Celtics FC Membanderol Virgil van Dijk Dengan 12 juta euro

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Celtics FC Membanderol Virgil van Dijk Dengan 12 juta euro ,

Juara bertahan Liga Skotlandia, Celtic FC, membuat dua klub Premier League Everton dan Sunderland gigit jari. Pasalnya mereka memagari Virgil van Dijk dengan banderol mencapai 12 juta euro.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola

Seperti diketahui, bek asal Belanda itu tengah menjadi incaran beberapa klub Eropa, khususnya dari tanah Inggris. Sunderland dan Everton dipercaya sebagai peminat serius pemain berusia 23 tahun itu. Bahkan dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Celtics.

Walau demikian, sebuah sumber mengatakan raksasa Skotlandia itu enggan untuk memberikan diskon kepada klub peminat Van Dijk. “Celtic menginginkan jumlah uang besar, sekitar 12 juta euro. Tak ada yang bisa menurunkan harga itu

Selain The Toffees dan The Black Cats ada empat klub Premier League lainnya yang berminat kepada Van Dijk yaitu Arsenal, Liverpool, West Bromwich Albion, dan Newcastle United.

Agen Bola Terpercaya

Mantan bek Groningen itu menjadi bagian Celtic sejak musim panas 2013 dan langsung menjadi benteng kokoh The Bhoys dengan mempersembah trofi juara di musim pertamanya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola