Cetak 79 Assist, Cristiano Ronaldo Catat Sejarah

Berita Bola, Cetak 79 Assist, Cristiano Ronaldo Catat Sejarah

Kehebatan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di atas lapangan memang tidak perlu diragukan lagi. Tak jarang pemain berpaspor Portugal tersebut menjadi pahlawan pada laga-laga penting yang dilakoni Los Blancos –julukan Madrid.

Ketajamannya pada lini depan Madrid kembali dibuktikan Ronaldo pada laga kontra Real. CR7 –julukan Ronaldo– menyumbangkan satu angka untuk timnya.

Tidak hanya itu, ia pun sukses mencatatkan sejarah baru. Sebagaimana dikutip dari akun Twitter @OptaJose, Ronaldo telah mencetak 79 assist di Liga Spanyol.

[Baca Juga -“Tersenyum Lebar, Luis Enrique Kini Sindir Real Madrid“]

Ia unggul 25 assist ketimbang para pemain Madrid lainnya. “79 – Cristiano Ronaldo telah mencetak 79 assist di Liga Spanyol, unggul 25 daripada pemain Real Madrid lain sejak debutnya,” tulis akun Twitter @OptaJose dan disadur Kamus Judi.

Terlepas dari catatan tersebut, Madrid berhasil menaklukkan Sociedad dengan hasil akhir tiga gol tanpa balas. Tambahan tiga poin tersebut semakin mengukuhkan Los Blancos di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2016-2017 dengan raihan 46 poin.