Cetak Gol untuk Liverpool, Lovren: Saya Berharap Bisa Melakukannya Lagi

Berita Bola

Berita Bola,  Cetak Gol untuk Liverpool, Lovren: Saya Berharap Bisa Melakukannya Lagi

Pemain bertahan Liverpool, Dejan Lovren, tampil brilian kala membela timnya di laga kontra Newcastle United pada pekan ke-19 Liga Inggris 2018-2019. Lovren berhasil membuka pesta gol Liverpool ke gawang Newcastle. Bek Liverpool itu melepaskan tendangan tak terhentikan ke sudut kiri atas ketika laga baru berjalan 11 menit.

Bermain di Anfield Stadium, Rabu 26 Desember 2018 malam WIB, The Reds memang sangat dominan. Mereka bahkan tercatat melakukan pengusaan bola sebanyak 76% sebelum akhirnya menutup laga dengan skor meyakinkan, 4-0. Tiga gol Liverpool lainya masing-masing ditorehkan Mohamed Salah (47), Xherdan Shaqiri (79), dan Fabinho (85).

[ Baca Juga : Liverpool Dihantui Kutukan Juara Paruh Musim, Berita BolaKlopp Tak Risau ]

Lovren mengaku sangat senang bisa kembali mencetak gol bagi timnya. Ia juga berharap bisa kembali melakukannya pada laga-laga Liverpool selanjutnya.

“Cukup sulit mendapat bola, jujur saja. Biasanya itu bola untuk menendang ke tribun, seperti membela set-piece untuk saya, Tapi untungnya, saya berhasil, saya mencetak gol,” jelas Lovren, seperti dikutip dari KamusJudi.

“Selalu bagus untuk mencetak gol untuk Liverpool dan mudah-mudahan kami bisa melakukannya lagi di beberapa pertandingan berikutnya karena kami membutuhkan semua orang sekarang,” tutup penggawa Timnasn Kroasia tersebut.