Chelsea Akan Jalani Laga Sulit Kontra Spurs

Chelsea Akan Jalani Laga Sulit Kontra Spurs
Chelsea Akan Jalani Laga Sulit Kontra Spurs

Berita Bola, LONDON ~  Winger Chelsea, Willian Borges, menyebut timnya akan menjalani laga sulit saat menjamu Tottenham Hotspur di lanjutan Premier League pekan 36, Selasa 3 Mei 2016 dini hari WIB. Kehebatan The Liliwhites –julukan Spurs– di ajang Premier League musim ini adalah salah satu alasannya.

Pada Premier League 2015-2016, Spurs memang bermain luar biasa. Hingga pekan 35, klub asuhan Mauricio Pochettino duduk di posisi dua dengan raihan 69 poin.

Saat ini, Spurs masih berpeluang menjadi kampiun. Mereka tertinggal tujuh angka dari Leicester City yang memuncaki klasemen.

Karena itu, tak heran Spurs patut diwaspadai The Blues –julukan Chelsea. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di White Hart Lane, Spurs dan Chelsea bermain 0-0.

“Jelas, kami akan melalui pertandingan yang menyulitkan, sebuah laga besar. Kami harus menang demi kebanggaan tim. Sebab jika mereka menang, Spurs masih berpeluang memenangi Premier League musim ini,” jelas Willian seperti mengutip dari Sportsmole, Minggu (1/5/2016).

Spurs masih berpeluang menjadi juara, asalkan mampu memenangi tiga laga tersisa. Namun, mereka juga harus berharap Leicester gagal mendulang di atas dua poin di tiga laga pamungkas.