Chelsea dan Spurs Didenda Terkait Kericuhan di Stamford Bridge

Judi Online

Berita Bola, Chelsea dan Tottenham Hotspur akhirnya mendapat denda dari FA, setelah kedua klub tersebut dianggap gagal mengontrol para pemainnya saat bertemu di Stamford Bridge beberapa waktu lalu. Laga tersebut sendiri berakhir imbang 2-2 dan memastikan Leicester City keluar sebagai juara Premier League.

Beberapa saat setelah pertandingan usai, terjadi keributan yang melibatkan pemain dan staf pelatih kedua tim kala itu. Bahkan, interim manager Chelsea, Guus Hiddink, sempat terjatuh akibat adanya dorongan-dorongan.

Akibat dari peristiwa itu, The Blues mendapat denda 375 ribu pounds, sedangkan Spurs diganjar denda 225 ribu pounds. Hal ini dimuat laman resmi FA, Selasa (17/5/2016).

Gelandang Spurs, Moussa Dembele sebelumnya sudah mendapat sanksi larangan bertanding enam kali akibat perlakuan kasar kepada penyerang Chelsea, Diego Costa.

“(Denda-denda) ini menyusul insiden yang terjadi pada menit 45 dan 87, serta di akhir pertandingan di Stamford Bridge pada Senin 2 Mei 2016. Sebelum pertandingan ini, Chelsea telah melanggar Aturan FA E20 dalam empat kesempatan dan Tottenham Hotspur dua kali sejak November 2014,” demikian pernyataan dari FA.

“Berdasarkan sidang Komisi Regulasi Independen, kedua klub juga diperingatkan untuk menjaga tindakan mereka di masa mendatang.”